Babinsa Koramil 04/Belitang Bantu Warga Cat Rumah di Desa Gantiwarno.

oleh -272 Dilihat

OKU – Babinsa Koramil 04/Belitang Serka Budi Sucahyo membantu warga Desa binaan melaksanakan pengecatan rumah tempat tinggal Bapak Yudi Darma di Desa Gantiwarno, Kecamatan Belitang III, Kabupaten OKU Timur, Selasa (31/10/2023)

Guna mengurangi beban dan mempererat serta melihara hubungan baik dengan warga desa binaan, babinsa Serka Budi Sucahyo membantu salah satu warga desa binaan dalam proses pengecatan rumah yaitu Bapak Yudi Darma agar dapat di tempati dengan rasa nyaman bersama keluarga.

Pada kesempatan ini, Serka Budi Sucahyo selaku Babinsa menyempatkan membantu warga binaan mengecat rumah demi mempererat keakraban dengan warga binaan, hal tersebut merupakan salah satu tugas dari seorang Babinsa.

“Babinsa juga menunjukan sikap dan sinergitas terhadap warga binaannya, dalam kegiatan membantu warga babinsa selalu menunjukkan sikap yang ramah terhadap warga agar keberadaan babinsa selalu diterima warga binaan,” kata Serka Budi Sucahyo.

Terkait hal ini, Bapak Yudi Darma mengucapkan terima kasih kepada babinsa atas waktu dan tenaga yang sudah di luangkan membantu proses pengecatan rumahnya. “Terima kasih, saya sampaikan kepada TNI khususnya kepada Pak Babinsa yang sudah membantu saya cat rumah,” katanya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.