Babinsa Koramil 03/Martapura Laksanakan Silaturahmi Dan Salurkan Bantuan Untuk Anak Stunting

oleh -275 Dilihat

Kodim OKU – Personil Babinsa Koramil 03/Martapura Peltu Triyono melaksanakan kegiatan silaturahmi dan menyalurkan bantuan bagi anak yang terdampak Stunting di Desa Nikan, Kecamatan Madang Suku Tiga, Kabupaten OKU Timur. Senin (13/02/2023)

Kegiatan silaturahmi dan menyalurkan bantuan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus agar permasalahan stunting khususnya di wilayah Koramil 03/Martapura bisa teratasi dengan cepat dan tepat.

Danramil 03/Martapura Kapten Inf Mukhyar menyampaikan bantuan tambahan makanan dan gizi ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah dalam menuntaskan kasus anak yang beresiko Stunting.

Bantuan yang diberikan kepada keluarga yang mempunyai anak yang beresiko Stunting, diharapkan dapat berguna bagi anak Balita untuk mendukung kebutuhan asupan gizi.

Selain itu bahwa pemerintah saat ini tengah gencar melaksanakan program pencegahan Stunting dan kurang gizi bagi anak Balita.

Perlunya pencegahan dan perhatian khusus terhadap balita yang beresiko Stunting harus menjadi perhatian bersama baik pemerintah maupun perhatian orang tua dalam memperhatikan perkembangan pertumbuhan anak-anak. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.