Babinsa Koramil 02/Peninjauan Jalin Komsos Dengan Tokoh Agama

oleh -386 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-02/Peninjauan Pelda Aris Biantoro melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga dan para Tokoh Agama di desa Peninjauan Kecamatan Peninjauan Kabuoaten OKU,  Jumat (01/01/2021).

Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa Koramil 02/Peninjauan Pelda Aris Biantoro adalah merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama di desa Peninjauan.

Pentingnya silahturahmi dengan tokoh tokoh agama dilingkungan tersebut merupakan suatu bentuk kedekatan TNI dengan pemuka-pemuka agama di wilayah Koramil 02/Peninjauan

Adapun tujuan dilaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Danramil 02/Peninjauan Kapten Arm M. Fauzi pada kegiatan ini berpesan pada Babinsa agar menghimbau masyarakat tentang penyampaian kerukunan antar umat beragama agar terjaga serta supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan diri dan keluarganya sendiri, jaga kebersihan lingkungan serta kesehatan, tandasnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.