Babinsa Koramil 02/Peninjauan, Ikut Bantu Pengerjaan Cor Lantai Masjid

oleh -661 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 02/Peninjauan Serda Padri bergotong royong bersama masyarakat dengan melakukan pengecoran lantai masjid yang terletak di Desa Saung Naga, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU, Kamis (30/06/2022).

Kerja bakti ini dipimpin oleh Imam Masjid, dan diikuti oleh jamaah masjid dan warga sekitar.

Babinsa mengatakan, mengikuti kerja bakti bersama masyarakat merupakan bentuk dari pengabdian untuk negeri karena dilakukan dalam rangka membantu masyarakat di wilayah teritorial Kodim 0403/OKU lebih khusus Koramil.

“Karya bakti juga dapat diarahkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta membantu menyukseskan program pemerintah yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi,” ucap Padri

Imam Masjid, mengucapkan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa dan masyarakat desa yang terlibat dalam karya bakti bersama pengecoran lantai masjid serta berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat lebih meningkatkan silaturahmi serta kekompakan.

“Sehingga kebersamaan ini tetap terjaga, sekali lagi terima kasih kepada Serda Padri serta masyarakat sekitar yang telah bekerja bersama dalam pengecoran lantai masjid ini,” ucap Imam masjid.

Di tempat berbeda, Danramil 02/Peninjauan mengatakan, program Karya Bhakti atau umumnya disebut kerja bakti merupakan Operasi Bhakti TNI yang dilaksanakan Koramil beserta jajarannya untuk pembinaan teritorial guna membentuk RAK (Ruang, Alat, Kondisi) kejuangan yang tangguh di wilayah.

Kegiatan Karya Bhakti tingkat koramil dapat dilaksanakan bersinergi dengan pemerintah desa atau kecamatan guna membantu kesulitan rakyat di wilayah tersebut.

“Harapan dari sinergitas ini dapat memperkokoh kebersamaan antar instansi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Peninjauan. Semoga kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan di wilayah dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta guyub rukun,” kata Danramil (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.