Babinsa Koramil 02/Peninjauan Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli PPKM

oleh -450 Dilihat

Kodim OKU – Bersama tiga pilar Babinsa Koramil 02/Peninjauan Serka Edi Sofian melaksanakan kegiatan patroli PPKM Level 2 Covid-19 di wilayah Kecamatan Baturaja Timur, Selasa (02/08/2022)

Kegiatan ini disamping memantau kegiatan masyarakat selama diberlakukan PPKM juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga khususnya wilayah Kecamatan Baturaja Timur

Serka Edi Sofian menuturkan, Patroli PPKM Level 2 yang kami laksanakan bersama tiga pilar kita mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai dengan tujuan memberikan keamanan dan kenyamanan sekaligus kita lakukan penegakkan Protokol kesehatan kepada masyarakat terutama dalam penggunaan masker saat diluar rumah, ucapnya.

Ditempat terpisah Danramil 02/Peninjauan Kapten Arm M. Fauzi juga menambahkan, “tiga pilar Kecamatan Baturaja Timur selalu bersinergi dalam menjalankan program pemerintah serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, karena itu semua sebagai bentuk wujud pengabdian kami kepada masyarakat, Bangsa dan Negara” pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.