Babinsa Koramil 02/Peninjauan Berikan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker Kepada Warga

oleh -513 Dilihat

Kodim OKU – Personil Koramil 02/Peninjauan Serda Supriyanto dimasa pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro secara rutin menyampaikan himbauan dan edukasi Protokol kesehatan ( Prokes ) Covid-19 Kepada Masyarakat.

Seperti hari ini Rabu 23 Februari 2022 Babinsa Koramil 02/Peninjauan menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat yang sedang melintas di jalan raya, Desa Kedaton, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya, Kabupaten OKU, Rabu ( 23/02/2022 ).

Terpantau di lokasi Babinsa Koramil 02/Peninjauan Serda Supriyanto sedang memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M ( Memakai Masker,mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan,mengurangi mobilitas) dan pada kegiatan itu Babinsa juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan raya.

Sementara itu Danramil 02/Peninjauan Kapten Arm M. Fauzi ditempat yang terpisah menyampaikan, kegiatan itu dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Koramil 02/Peninjauan

“Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagi upaya mencegah penularan Covid-19”, ujar Danramil.

“Selain memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk ikut dalam kegiatan Vaksinasi, personil di lapangan kita bekali dengan masker untuk dibagikan kepada masyarakat, hal ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19”, ujar Danramil

“Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan”, tutup Danramil. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.