Babinsa Koramil 02/Peninjauan Ajak Warga Gotong-Royong Bersihkan Jalan Desa

oleh -493 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Peninjauan Sertu Musman, Koramil 02/Peninjauan bersama warga bergotong royong melaksanakan pembersihan ruas kanan kiri, jalan Protokol di Desa Belimbing, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU,

Sertu Musman selalu aktif menjadi motivator dan penggerak masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungannya.

Sertu Musman mengatakan, Kegiatan kerja bakti tersebut di fokuskan pada sasaran pembersihan kiri kanan jalan yang telah di tumbuhi rumput liar dan banyak sampah di pinggiran jalan.

“Kegiatan karya bhakti bersama warga rutin dilakukan seminggu sekali. Tentunya melalui koordinasi semua pihak, baik perangkat desa maupun masyarakat untuk menentukan sasaran pembersihan,” terang Sertu Musman, Senin (01/08/2022).

Terlihat Babinsa dan masyarakat begitu kompak dan antusias untuk membersihkan sampah serta memotong rumput di tepi jalan. Kegiatan ini dilaksanakan agar jalan Desa Belimbing menjadi bersih rapi dan aman di lalui oleh masyarakat pengguna jalan.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan serta sarana dan prasarana agar terpelihara dengan baik dan nyaman untuk dipandang” pungkas Sertu Musman. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.