Babinsa Koramil 01/Pengandonan Komsos Dengan Pekerja Bangunan

oleh -200 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 01/Pengandonan Kodim 0403/OKU Serda Bob Totopoli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat para pekerja yang sedang bekerja membangun rumah salah satu warga Desa Pedataran, Kecamatan Ulu Ogan, Kabupaten OKU, Senin (30/01/2023).

Babinsa Koramil 01/Pengandonan Serda Bob Totopoli menjelaskan, bahwa kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan untuk mengetahui keluhan masyarakat di wilayah binaannya.

“Saya langsung terjun ke lokasi dengan melihat secara langsung di lapangan masyarakat melaksanakan aktifitasnya sebagai buruh kuli bangunan dan sebagainya”, ungkap Serda Bob Totopoli.

“Dengan begitu diharapkan akan terjalin silaturahmi yang kokoh dan kuat sehingga TNI dengan Rakyat memiliki ikatan batin yang pada akhirnya bisa menjadi alat juang yang tangguh”. Pungkas Serda Bob Totopoli.

Bapak Karman selaku Tokoh Masyarakat Desa Pedataran sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa, tanpa mengenal waktu dan lelah selalu ada untuk membantu warga, dan selalu memotivasi warga untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan di musim hujan sekarang ini,”ujarnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.