Babinsa Komsos Dengan Para Pemuda di Desa Binaan Koramil 07/Simpang

oleh -250 Dilihat

Kodim OKU – Masyarakat di desa binaannya, Sertu Heri Afriadi anggota Babinsa Koramil 07/Simpang, Kodim 0403/OKU, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) yakni menghimbau kepada para pemuda tentang bahaya miras dan narkoba, di Desa Simpang Agung, Kecamatan Simpang, Kabupaten OKU Selatan, Rabu (25/01/2023)

Komunikasi sosial (Komsos) merupakan bagian dari pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan setiap prajurit di satuan kewilayahan. Langkah tersebut dilakukan untuk lebih meningkatkan silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan warga, dengan melakukan pendekatan secara persuasif guna membangun kemanunggalan TNI dan Rakyat serta menciptakan ketahanan wilayah yang kuat, ucap Sertu Heri Afriadi.

“Sebagai generasi penerus, para pemuda sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak warga dalam memajukan kampungnya. Salah satunya dengan menjaga keamanan dengan selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas setempat, serta mengisi kegiatan-kegiatan positif untuk memajukan Desa kita ini” ungkap Babinsa.

Tidak bosan bosannya Sertu Heri Afriadi mengingatkan para pemuda di desanya untuk menjauhi miras dan narkoba, karena dapat merusak masa depan serta menimbulkan masalah di tengah masyarakat, pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.