Babinsa Komsos Bersama Petani Karet

oleh -443 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa ramil 09/Muaradua Kisam, Kodim 0403/OKU Peltu Medianto melaksanakan kegiatan komunikasi sosial(Komsos) bersama petani karet di area perkebunan karet milik pak Salam dengan luas 1 hektar di Desa Simpang Campang, Kecamatan Kisam Ilir, Kabupaten Selatan, Rabu (25/01/2023)

Babinsa mengatakan kegiatan komsos yang kita lakukan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sambung Babinsa, dalam kegiatan komsos ini kita juga memberikan masukan dan motivator kepada masyarakat khususnya petani meskipun saat ini harga karet sedang turun, disinilah keterlibatan Babinsa dalam mencari solusi untuk mengangkat perekonomian para petani.

Masih kata Babinsa saya menyarankan kepada masyarakat petani karet agar tidak hanya menggantungkan hidup dari hasil karet coba berinovasi ke usaha- usaha yang lain misalnya budi daya ikan, menanam tanaman sayur mayur, beternak dan lain sebagainya.

Pemilik lahan Pak Sukur mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah – tengah kami dan mencari pemecahan masalah yang saat ini dihadapi oleh para petani khususnya petani karet. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.