Babinsa Kodim 0403/OKU Turun ke Sawah

oleh -764 Dilihat

Oku Timur – Program Babinsa Kodim 0403/OKU Pembinaan Ketahanan Pangan Kodim 0403/OKU melaksanakan kegiatan lanjutan. Pemupukan Sawah Percontohan/ Model.( Demplot) kurang lebih 1 H. Selasa 02-06-2020

yang dilaksanakan di Wilayah Koramil 403-05/Buay Madang, tepatnya di Desa Tanjung sari Kp.II Eling-eling. Kabupaten Oku Timur dengan padi sebagai percontohan Jenis Ciherang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai pembelajaran Para Babinsa untuk meningkatkan pengetahuan bercocok tanam dalam melaksanakan tugas di wilayahnya.

Disamping Para Babinsa, hadir juga dalam kegiatan tersebut Pasi ter Kodim 0403/OKU Kapten INF Kasimin sebagai Koordinator kegiatan dilapangan. Mewakili Dandim 0403/OKU Letkol ARH Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol.

Disampaikan Pasi Ter Kodim 0403/OKU kegiatan ini merupakan kegiatan Program dari Komando Atas untuk melaksanakan Kegiatan Model/ Contoh bercocok tanam bagi Para Babinsa.

Yang harapannya Para Babinsa mempunyai pengetahuan di bidang pertanian Untuk mendukung Program Ketahanan Pangan di Wilayah. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.