Babinsa Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan TPA

oleh -62 Dilihat

OKU – Babinsa Koramil 403-12/Baturaja Sertu Holong Pasaribu menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan TPA di Dusun Air Jati Desa Batumarta  II, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten OKU, Jum’at (01/03/2024).

Acara Peletakan batu pertama dalam pembangunan Masjid TPA tersebut dihadiri oleh Kasi PMD Kec. Lubuk Raja, Babinsa Koramil 12/Baturaja,
Kades Batumarta II, BPD Batumarta II, Bhabinkamtibmas dan
Staf Desa Batumarta II

Sertu Holong Pasaribu mengatakan, Tujuan dibangunnya TPA Ini adalah untuk mensyiarkan Agama Islam, Agama yang Rahmatan Lillalamin. Dengan Adanya TPA tersebut diharapkan dapat dijadikan sarana yang menunjang dalam keperluan mendidik anak – anak untuk belajar ngaji Al Quran melalui TPA serta dapat digunakan pengajian serta kegiatan keagamaan yang lain untuk warga sekitar.

Babinsa Sertu Holong Pasaribu, pada kesempatan tersebut sekaligus mewakili Danramil 403-12/Baturaja Kapten Inf Surasa mengharapkan nantinya keberadaan TPA bisa menjadi pemersatu bagi umat muslim yang ada di lingkungan ini,

Lanjut Babinsa mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan komunikasi sosial yang diperlukan untuk merangkul semua masyarakat di wilayah kerja kami sebagai Babinsa untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.” Tutupnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.