Babinsa Desa Tubohan Dampingi kepala desa bagikan BLT Dana Desa

oleh -1076 Dilihat

BATURAJA – Tiga Pilar Desa Tubohan Kecamatan Semidang aji membagikan Uang Bantuan Tunai Langsung Dana Desa Kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19. Babinsa Serda Salwadi dan Perwakilan Polsek Semidang Aji Dampingi Kepala Desa Tubohan Jimi Karsa membagikan Bantuan secara tunai tersebut kepada masyarakat yang berhak.
Kodim 0403/OKU melalui Danramil 403-01/Pengandonan Kapten Arm Mazani Mengungkapkan, di Kecamatan Semidang Aji telah berlangsung penyaluran Bantuan langsung Tunai dari Dana Desa untuk masyarakat terdampak covid-19. Untuk itu pihaknya melakukan pendampingan kepada pihak desa untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan.
” Di Semidang aji saat ini tengah berlangsung penyaluran BLT dana Desa, kita mendampingi pihak desa bersama kepolisian dan Linmas untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan,” Ujar Kapten Arm Mazani.
Diwilayah Koramil Pengandonan yang membawahi empat kecamatan yakni Ulu Ogan, Muara Jaya, Pengandonan dan Semidang aji sudah melaksanakan penyaluran bantuan tunai dan seluruhnya berlangsung aman dan tertib. Dan berharap kondisi tersebut terkendali hingga masa pandemi ini berlalu.


Sementara itu Kepala Tubohan Kecamatan Semidang Aji menambahkan saat ini pihaknya telah menyalurkan bantuan BLT dana Desa Untuk masyarakat Desa Tubohan. Pihaknya berterima kasih kepada TNI dan Polri yang sudah mendampingi selama penyaluran dana tersebut.
” Terima kasih kepada Babinsa Serda Salwadi, Bhabinkamtibmas yang sudah mendampingi kami dalam menyalurkan dana bantuan tunai dana desa untuk masyarakat desa Tubohan yang terdampak Covid-19,” pungkasnya. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.