Babinsa Desa Bangun Harjo Hadiri Musrendes Tahun 2021

oleh -652 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Desa Bangun Harjo Peltu Rusdi Koramil 05/Buay Madang, Kodim 0403/OKU, menghadiri Musrendes tentang Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2021. Yang diselenggarakan di Balai Desa Bangun Harjo, Jumat (08/01/2021).

Musrendes yang di hadiri Camat Buay Madang Timur, Babinsa dan Babinkmtibmas  desa Bangun Harjo, Kadesa Bangun Harjo, Ketua BPD Bangun Harjo, dan tamu undangan lainnya.

“Musyawarah desa ini sebagai perencanaan tahunan untuk mencapai tujuan akhir yang ditetapkan di dalam RPJM Desa, semoga bisa terealisasi pada tahun 2021,Sedangkan RKPDes ini menampung aspirasi masyarakat, sebagai dokumen perencanaan yang memuat pokok-pokok kebijakan Pembangunan Desa.

Sementara itu  Babinsa Peltu Rusdi berharap semoga dana pembangunan yang di anggarkan betul-betul di utamakan dengan tujuan memaksimalkan pendapatan desa dan mampu untuk mendongkrak perekonomian masyarakat desa Bangun Harjo.

Dan babinsa berharap semoga Pemerintah desa harus menganggarkan untuk penanganan permasalahan Covid-19, sehingga apabila ada kasus terjadi di wilayah Desa Bangun Harjo bisa teratasi.” Pungkas Babinsa. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.