Babinsa dan Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan Rusak

oleh -733 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 11/Pulau Beringin Sertu Suhilman bersama warga melakukan kegiatan gotong royong memperbaiki jembatan rusak di Desa Muara Sindang Tengah, Kecamatan Sindang Danau, Kabupaten OKU Selatan, Jumat (02/09/2022)

Dalam kegiatan itu, Sertu Suhilman memberikan semangat kepada warga binaan untuk lebih mengutamakan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi.

“Babinsa adalah bagian dari masyarakat yang selalu ada untuk masyarakat dan membantu mengatasi kesulitan rakyat,” ujarnya

Bergotong royong, sambungnya, merupakan sarana atau cara Babinsa untuk merangkul dan mengambil hati masyarakat agar selalu simpati kepada setiap Babinsa khususnya, dan TNI pada umumnya. Karena dalam kegiatan gotong royong seorang Babinsa bisa langsung turun kelapangan dan hadir ditengah tengah masyarakat.

Tidak hanya itu, Babinsa juga selalu mengajarkan kepada masyarakat untuk menjaga kekompakan dan saling membantu satu sama lainnya, memberi contoh yang terbaik agar bisa jadi panutan masyarakat. “Kesemuanya itu adalah demi kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tambahnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.