Babinsa dan Warga Gotong-royong Perbaiki Jalan Setapak

oleh -581 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 07/Simpang Serda Afanisman bersama dengan masyarakat gotong-royong membangun jalan setapak di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU. Pembangunan infrastruktur ini selain bagi masyarakat juga demi kemajuan wilayah binaan Babinsa.

Serda Afanisman mengatakan TNI akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan contoh teladan yang baik demi kemajuan wilayah dengan memberikan motivasi dan semangat kebersamaan. Kata dia, seperti saat ini TNI dan masyarakat bergotong-royong melaksanakan pengecoran jalan setapak.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai Babinsa untuk selalu ada ditengah masyarakat baik susah maupun senang. Tentu ini suatu kebanggan tersendiri bagi saya dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, karena akan lebih meningkatkan kekompakan juga sebagai ajang silaturahmi dengan warga,” ujarnya.

“Akses jalan ini sangat penting bagi masyarakat di wilayah kita, karena di gunakan warga untuk menuju perkebunan mereka, tentunya dengan adanya jalan yang diperbaiki akan lebih membantu masyarakat dalam beraktifitas dan mempermudah pengangkutan hasil kebun mereka,” terangnya.

Warga masyarakat sangat mengapresiasi dan merespon positif keterlibatan Babinsa dalam pengecoran jalan tersebut, salah satu warga menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa di setiap kerja bakti mampu memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk hadir dan terlibat sehingga setiap pekerjaan dapat berjalan lancar dan cepat terselesaikan. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.