Babinsa Cempaka Lakukan Puldata Ter Bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Sukabumi

oleh -750 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 06/Cempaka Serda Aries Melaksanakan Kegiatan Puldatater Bersama Tenaga Kesehatan Dari Puskesmas Sukabumi Dalam Rangka Meningkatkan Program Pemerintah Percepatan penanganan Vaksinasi Untuk Masyarakat Sukabumi Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Rabu (25/05/2022).

Selain kegiatan Puldata Ter bersama tenaga kesehatan puskesmas Sukabumi, juga babinsa melakukan pembinaan penerapan protokol kesehatan agar tenaga medis juga dapat menyampaikan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah binaannya.

Selain itu Babinsa Serda Aries menyampaikan bahwa kami menjalankan tugas sesuai perintah dari komando atas bersama sama dengan para tenaga kesehatan puskesmas Sukabumi agar mendata wilayah bagi warga masyarakat yang belum di vaksinasi agar segera di vaksinasi, Untuk menambah kekebalan tubuh supaya dapat terhindar dari virus Covid-19 dan selalu gunakan masker apabila keluar rumah.

“Lebih lanjut dikatakan Babinsa, agar Masyarakat jangan takut dengan vaksinasi covid-19 ini. Karena Vaksin yang digunakan sudah teruji klinis dan aman untuk digunakan.

“Kami seluruh personil Koramil 06/Cempaka. beserta jajaran sudah melaksanakan vaksinasi tahap I, tahap II, maupun tahap III (Booster) dan terbukti bahwa vaksin ini aman. Jadi bapak dan ibu jangan takut ataupun ragu untuk di vaksin,” ujar Aries. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.