Babinsa Cek Kesiapan Ronda Malam di Pos Siskamling

oleh -876 Dilihat

Kodim OKU – Sertu Heruin Sihotang Personil Kodim 0403/OKU, Babinsa Koramil 11/Pulau Beringin bersama Warga dan kepala lingkungan pastikan kegiatan pos ronda malam tetap berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku bagi yang mendapat giliran pada saat itu,bertempat di Desa Pematang Danau, Kecamatan Sindang Danau, Kabupaten OKU Selatan. Rabu (25/01/2023) pukul 00,45. Wib

Atas nama pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada warga yang semuanya dengan sukarela berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Sindang Danau,” ungkap Sertu Heruin Sihotang

Dengan kehadiran Babinsa, selain memberi motivasi kepada masyarakat di wilayah binaan yang melaksanakan ronda malam, selain itu juga akan mempererat jalinan silaturahmi yang terbina antara Babinsa dan warga Desa binaan.

Waspadai setiap orang asing yang masuk ke lingkungan sini, kalau ada yang mencurigakan segera laporkan ke Kepala Desa, Babinsa atau Bhabinkamtibmas,” ucapnya.

Usai melaksanakan kontrol di sejumlah pos kamling, Babinsa melanjutkan patroli ke tempat lain seperti pemukiman penduduk, dan lokasi rawan tindak kejahatan di wilayah Binaannya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.