Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang

oleh -952 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Serda Fauzi bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti gotong royong membersihkan jalan serta menutup lubang-lubang di jalan umum yang dilaksanakan di Desa Lunggaian, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU

“Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat di Desa Binaannya. Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan desa maupun warga masyarakat,” tutur Serda Fauzi

Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan perangkat Desa atau Kelurahan, menurutnya gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian Babinsa. Juga salah satu cara berkomunikasi dengan warga di tempat binaan.

Dikatakan lebih lanjut, kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang ada di Desa Lunggaian banyak lubang yang dapat menganggu para pengguna jalan.

Serda Fauzi mengharapkan agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. “Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.