Babinsa Bersama Warga Bergotong Royong Membersihkan Jalan Yang Terkena Longsoran

oleh -258 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 10/Banding Agung Serma Dwi bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan material longsor Desa Surabaya, Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan. Selasa (28/02/2023).

Cuaca yang kurang bersahabat di musim hujan tahun ini, mengakibatkan adanya tanah longsor Yang menutupi bahu jalan di beberapa daerah di wilayah Kecamatan Banding Agung, salah satunya di Desa Surabaya Kegiatan kerja bakti tersebut merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Tentu saja dengan kehadiran anggota TNI membuat warga semakin semangat dalam bekerja bakti.

“Saya menyampaikan banyak terimakasih kepada Koramil 10/Banding Agung telah membantu dalam pembenahan serta pengangkatan material tanah yang menutupi Jalan. Sehingga aktivitas lalu lintas bisa berjalan dengan lancar agar roda perekonomian tetap berjalan dengan baik. saya berharap dengan semangat gotong royong masyarakat di Desa Surabaya, Kecamatan Banding Agung selalu terjaga”. ungkap Kepala Desa Surabaya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.