Babinsa Bantu Warga Menyemprot Hama Padi

oleh -322 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 14/SS III Kodim 0403/OKU, Sertu Puji Mandra bantu Petani melaksanakan kegiatan penyemprotan hama padi milik Warga Binaannya di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur, Kamis (30/03/2023)

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Puji Mandra Menyampaikan bahwa Penyemprotan ini bertujuan untuk memberikan kesuburan terhadap tanaman padi dan untuk sebagai langkah menanggulangi serangan hama terhadap tanaman Padi bisa berjalan dengan efektif.

Dalam kesempatan yang berbeda, Danramil 14/SS III Kapten Arm M. Fauzi Menyampaikan bahwa Apa yang dilaksanakan Babinsa Jajaran Kodim 0403/OKU melaksanakan Pendampingan Ketahanan Pangan Kepada Para Petani adalah salah satu bentuk Kepedulian terhadap Warga binaannya.

Lanjutnya Para Babinsa juga selain melaksanakan Penyemprotan ia juga ikut serta mendukung para petani Mulai dari Proses Pengolahan lahan, Tanam, Perawatan sampai dengan Panen, dengan harapan Agar waktu panen kelak Para petani bisa mendapatkan Hasil yang maksimal. “Pungkasnya”. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.