Babinsa Bantu Warga Bangun Gedung Serba Guna Desa Karang Endah

oleh -316 Dilihat

Kodim OKU – Upaya untuk wadah serta menampung aspirasi masyarakat dan sebagai tempat silaturahmi antara warga. TNI bersama masyarakat gotong royong untuk membangun gedung serba guna.

Hal ini merupakan sebuah keniscayaan, sebab TNI tak hanya menjadi keamanan negara saja, melainkan seperti halnya salah satu bukti ditunjukan oleh anggota Koramil 14/SS III Kodim 0403/OKU Sertu Sumarno, lakukan gotong royong membangun Gedung Serba Guna di Desa Karang Endah, Kecamatan Semendawai Suku III Kabupaten OKU Timur. Kamis (27/01/2023)

Diketahui, pembangunan gedung serba guna yang sedang dikerjakan itu menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) Karang Endah sesuai kesepakatan bersama dalam rapat Desa.

“Dengan adanya gedung serba guna ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam berbagai kegiatan seperti rapat masyarakat, acara hajatan dan resepsi dan kepentingan bersama dalam pembangunan, guna pemersatu, penampung aspirasi masyarakat desa,”ujar Sertu Sumarno.

Ia menyebut, dalam pengerjaan bangunan tersebut dikerjakan oleh masyarakat melalui musyawarah bersama, dimana selain menekan biaya pengeluaran juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar warga.

Kepala Desa Karang Endah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 14/SS III yang turut membantu mengerjakan pembangunan gedung serba guna ini.

“Harapnya agar pendampingan seperti ini kedepannya dapat terus dilakukan,”ucapnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.