Babinsa Bantu Petani Garap Lahan Sawah

oleh -624 Dilihat

Kodim OKU – Sertu Ngadino Babinsa Koramil 06/Cempaka Kodim 0403/OKU melaksanakan pendampingan pertanian dalam pengolahan lahan sawah milik Yandra dengan luas lahan 0,5 H yang berlokasi di Desa Gunung Batu, Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur, Selasa (20/09/2022).

Memasuki musim tanam padi yang bersamaan dengan musim penghujan, sejumlah petani sudah mulai turun ke sawah untuk menyiapkan lahan serta mengolah untuk bercocok tanam padi di sawah mereka, kali ini Babinsa Gunung Batu turun ke sawah ikut membantu petani dalam proses pengolahan sawah.

Seperti yang dilakukan Sertu Ngadino dalam kegiatannya kali ini ikut turun ke sawah membantu petani dalam mengolah lahan sawah milik Yandra dengan menggunakan traktor.

Yandra (50) mengucapkan terima kasih atas bantuan Babinsa yang ikut turun langsung membantu kami dalam proses pengolahan sawah, walaupun berlumpur dan kotor Babinsa sangat bersemangat membantu para petani sehingga motivasi para petani untuk lebih bersemangat dalam menggarap lahan sawahnya,” tutup Yandra. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.