Babinsa Bangun Rejo Bersama Warga Melaksanakan Karya Bakti Pelebaran Jalan

oleh -205 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Bangun Rejo Serda Edy P, Koramil 15/Belitang II, jajaran Kodim 0403/OKU bersama warga melaksanakan karya bakti pelebaran jalan untuk mempermudah warga untuk menuju kelahan pertanian dan perkebunan, Senin (25/09/2023).

Saat dikonfirmasi Serda Edy P mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan mengingat jalan menuju lahan pertanian dan perkebunan warga, Desa Bangun Rejo terlalu sempit.

Lebih lanjut Serda Edy P menerangkan, kegiatan karya bakti tersebut melibatkan kurang lebih 15 orang dari warga Desa Bangun Rejo dan Babinsa yang dipimpin langsung Kepala Desa Bangun Rejo.

“Sebagai wujud kepedulian terhadap kendala dan kesulitan yang dihadapi warga sekaligus sebagai upaya dalam melaksanakan pembinaan wilayah teritorial kami Babinsa selaku aparat teritorial selalu siap untuk membantu dan mendukung kegiatan di wilayah binaan” ungkap Serda Edy P

Karya bakti dilaksanakan bermula dari keresahan warga masyarakat Desa Bangun Rejo terhadap kondisi jalan yang sempit, sehingga mengakibatkan sedikit menghambat aktivitas perekonomian warga Desa Bangun Rejo yang mayoritas bekerja sebagai petani.

“Semoga dengan adanya karya bakti pelebaran jalan ini, kemudahan akses yang selama menjadi harapan masyarakat dapat mewujudkan peningkatan taraf hidup warga menjadi lebih baik, roda perekonomian semakin lancar seiring dengan sarana transportasi yang memadai,” harap Serda Edy P

Sementara Kepala Desa Bangun Rejo Supriyanto yang mewakili warga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Babinsa Koramil 15/Belitang II Serda Edy P, yang telah terjun ke lapangan guna membantu pelebaran jalan.

“Dengan kehadiran Babinsa ini mudah-mudahan menjadikan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin kuat dalam mewujudkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat di Desa Bangun Rejo ini,” tutup Supriyanto (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.