Babinsa 403-15/Belitang II Sertu Sungkono Mengawal Logistik Pilkada 2020.

oleh -387 Dilihat

Belitang – Demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pendistribusian Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Oku Timur 2020 dari KPU ke Kecamatan Belitang II maka Danramil 403-15/Belitang II Kapten Inf Abu Bakar memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengawalan logistik, Minggu (06/12/2020).

Pelaksanaan Pendistribusian Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Oku Timur 2020 dari Gudang Logistik Pemilu Kab. Oku Timur Menuju PPK Kecamatan Belitang II dimulai pukul 13.18 wib sampai dengan selesai.

“Kami bersama anggota PPK mengawal distribusi logistik dari Gudang Logistik menuju PPK Kec. Belitang II hingga selesai pada Sore Hari dengan menggunakan armada truck dimana sementara logistik disimpan di PPK yang nantinya di distribusikan ke PPS se Kecamatan Belutang II tentunya dengan dikawal dan di jaga Oleh Anggota” Jelas Kapten Abu Bakar.

“Kegiatan Pengawalan dan Penjagaan distribusi Logistik  yang dilakukan oleh Babinsa Belitang II bertujuan agar Logistik tersebut tersalurkan dengan lancar dan Kondusif” tuturnya” (Tim).

No More Posts Available.

No more pages to load.