Babinsa 403-14/SS III Kodim 0403/OKU Pelda Suratno Bersama Dua Babinsa Lainnya Lakukan Pendampingan Dalam  Memberikab Bantuan Terhadap Korban Banjir

oleh -2032 Dilihat

OKU Timur – Babinsa 403-14/SS III Kodim 0403/OKU Pelda Suratno Bersama Dua Babinsa Lainnya Lakukan Pendampingan Dalam kegiatan pemberian bantuan terhadap korban dampak banjir sekitar Aliran sungai Macak yang diselenggarakan oleh Polres OKU Timur yang bertempat di Desa Burnai Mulya Kecamatan Semendawai Timur Kab.OKU Timur. Minggu,(08/11/2020)

Pemberian bantuan ini bertujan untuk mengurangi beban warga yang terdampak banjir selain itu Babinsa juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan tetap memperhatikan tatanan hidup baru atau New Normal terkait penyebaran Virus covid 19.

Usai pemberian paket sembako sebagai wujud kepedulian oleh Polres OKU Timur, warga korban banjir mengucapkan berterimakasih atas kepedulian TNI-Polri terhadap warga yang terkena bencana.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yng terkena dampak banjir di wilayah Desa Burnai Mulya Kecamatan Semendawai Timur.”Ujar Pelda Suratno.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.