Babinsa 403-14/SS III Kawal Logistik Pilkada 2020. Kab. Oku Timur.

oleh -449 Dilihat

 

Belitang – 2 orang Babinsa Semendawai Suku III, Serma Aguswanto dan Sertu Markasan pengawalan pendistribusian Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Oku Timur 2020 dari KPU ke Kecamatan SS III dan Semendawai Timur. maka Danramil 403-14/SS III Kapten Inf Supriyono memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengawalan logistik, Minggu (06/12/2020).

Pelaksanaan Pendistribusian Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Oku Timur 2020 dari Gudang Logistik Pemilu Kab. Oku Timur Menuju PPK Kecamatan SS III dan Semendawai Timur dimulai pukul 11.30 wib sampai dengan selesai.

“Kami bersama anggota PPK mengawal distribusi logistik dari Gudang Logistik menuju PPK Kec. SS III dan Semendawai Timur hingga selesai pada Sore Hari dengan menggunakan armada truck dimana sementara logistik disimpan di PPK yang nantinya di distribusikan ke PPS se Kecamatan SS III dan Semendawai Timur tentunya dengan dikawal dan di jaga Oleh Anggota” Jelas Kapten Supriyono.

“Kegiatan Pengawalan dan Penjagaan distribusi Logistik  yang dilakukan oleh Babinsa SS III bertujuan agar Logistik tersebut tersalurkan dengan lancar dan Kondusif” tuturnya” (Tim).

No More Posts Available.

No more pages to load.