Babinsa 403-12/Baturaja Kodim 0403/OKU Ikut Serta dalam Pembagian BLT

oleh -625 Dilihat

Baturaja — Danramil 403-12/Baturaja Kapten Inf Kasimin Kodim 0403/OKU yang di wakili oleh Babinsa Serda Pantun. S ikut serta dalam pelaksanaan pembagian BLT dana desa tahap II bersama perangkat desa Tanjung Karang Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU, Selasa (09/06/2020)

Kegiatan pembagian BLT Tahap II di berikan kepada masyarakat desa Tanjung Karang. Dengan Mekanisme pembagian dilaksanakan Oleh para Kadus-kadus dan didampingi Kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan seluruh perangkat Desa Tanjung Karang.

Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp.600 Ribu Rupiah, untuk membantu warga yang berdampak terkena Pandemi Corona ini dan kepada warga yang Kurang Mampu juga.

“Dalam penyaluran BLT tersebut Babinsa menyampaikan,” Dana BLT ini adalah wujud kepedulian Pemerintah untuk membantu warga yang terdampak Covid 19, agar selalu bersukur berapa pun jumlah bantuanya gunakan untuk keperluan beli sembako dan keperluan lain secara bijak. Jelas Babinsa.”

Dan warga pun menyampaikan,” Ucapan Terimakasih kepada bapak-bapak dan pemerintah karena kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat kurang mampu. Ucapnya. Kegiatan pembagian BLT ini bejalan dengan aman dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.