Babinsa 403-08/Muaradua Siap Pendampingan Pendistribusian Pupuk

oleh -424 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa 08/Muaradua Jajaran Kodim 0403/OKU melaksanakan pengawalan dan pendampingan distribusi pupuk dari Dinas Pertanian Muaradua Kab. OKU Selatan ke kelompok tani Sakai Sambai, Kamis (24/12/2020).

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa 403-08/Muaradua Peltu Nizarudin dan Pelda Winarno, saat mengawal dan mendampingi distribusi  Pupuk jenis NPK 25-15-15 sebanyak 45 Ton untuk 4 Desa, Desa tersebut antara lain
Desa Sukabanjar terdiri dari 2 poktan, Desa pendagan terdiri dari 2 poktan, Desa pelangki terdiri dari 2 poktan, Desa Mehanggin terdiri dari 2 poktan.

Dengan dilakukan pengawalan dan pendampingan oleh Para Babinsa diharapkan distribusi pupuk ini berjalan lancar dan dipastikan sampai kepada seluruh Poktan yang selanjutnya dimanfaatkan secara optimal oleh para petani dalam mengolah lahan persawahan dan perkebunan.

dalam pendistribusian pupuk tersebut langsung di bagikan oleh . Ketua UPTD Pertanian wilayah Kecamatan Muaradua Bapak Hendri. Dari PPL Ibu Ruslaini dan PPL Ibu Ema.

Dengan adanya bantuan pupuk ini di harapkan hasil tani wilayah Kecamatan Muaradua bisa lebih meningkat dan lebih baik lagi, terutama padi, jagung, kedelai dan kopi. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.