Babinsa 403-08/Muaradua Kodim 0403/OKU Peltu Nizarudin dan Pelda Winarno Mengikuti Kegiatan Gebrak Masker, Baksos, dan Donor Darah

oleh -885 Dilihat

OKU Selatan – Babinsa 403-08/Muaradua Kodim 0403/OKU Peltu Nizarudin dan Pelda Winarno Mengikuti Kegiatan Apel Gabungan dalam Rangka Gebrak Masker di Terminal Muaradua Kab.OKU Selatan. Kamis,(15/10/2020)

Dihadiri oleh PJS Bupati OKUS Hj Nora Elisya SH MM, Ketua DPRD Heri Martadinata SE, Kapolres OKUS AKBP Zulkarnaen Harahap, Sekda H. Romzy, Para Asisten, Wakapolres OKUS Kompol Muda Parlaungan Nasution, Para Pama Polres OKUS, Kadinkes Dr. Mery Astuti MM, Kadishub Amroeltoni, Kadin Koperindag Elyuzar, Kadiskominfo Firman Bastari, Kadin Satpol PP Zainal Bahri, Kalaksa BPBD OKUS Doni Agusta SKM MM, Camat Muaradua Putra Bani, dan Kabag Prokompim Jos Akherman.

Setelah melakukan apel, kegiatan lanjutkan dengan pembagian masker di tiga titik, yaitu Jalan Utama Terminal Muaradua, Pasar Saka Selabung dan Pasar Bawak Muaradua dengan tujuan agar masyarakat OKU Selatan terhindar dari virus covid-19.

Selesai Kegiatan pembagian masker, kegiatan di lanjutkan dengan Bakti Sosial dan Donor Darah di gedung kesenian Kab.OKU Selatan. Serangkaian kegiatan berlangsung tertib dan aman.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.