Babinsa 403-08/Muaradua Kodim 0403/OKU Membantu Penyaluran Dana BST Tahap lV Tahap V

oleh -429 Dilihat

OKU Selatan – Babinsa 403-08/Muaradua Kodim 0403/OKU Serma Agus Saleh dan Serda Dean Rames melaksanakan kegiatan membantu penyaluran dana BST tahap lV tahap V di kecamatan Tigadihaji Desa Peninggiran, Desa Kuripan, Desa Kuripan 2, Desa Surabaya, Desa Sukarena, Desa Karang Pendeta dan Desa Sukabumi Kecamatan Tigadihaji Kabupaten OKU Selatan. Rabu,(26/08/2020)

Kegiatan dilakukan bersama sama bapak camat, babinkamtibmas, perangkat kecamatan beserta TKSK dan kantor pos kabupaten. Kegiatan ini merupakan Bantuan Sosial Tunai ( BST ) tahap ke IV dan V berupa uang sebesar Rp 600.000 (enam ratus ribu rupiah )/ KK dengan masing masing Desa Peninggiran 73 kk, Kuripan 29 kk, Kuripan dua 5 kk, Surabaya 18 kk, Sukarena 47 kk, Karang pendeta 73 kk, dan Sukabumi.

” Adapun penyaluran dana BST serentak tersebut diharapkan dapat membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat yang masih dalam suasana pandemik covid 19 ini “. ujar Serma Agus

Ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yg telag mendapatkan bantuan BST karna dapat melaksanakan kegiatan ini dengan tertib,lancar dan aman .semoga kita selalu di berikan kesehatan dan di lindungi oleh Allah SWT ..Aamin.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.