Babinsa 403 -08 / Muaradua Kodim 0403 /OKU Melaksanakan Giat Gaplin di Pasar Saka Selabung dan Terminal Bis

oleh -519 Dilihat

Oku selatan – Danramil 403 -08 / Muara dua Kodim 0403 /OKU , Kapten Inf Hasan Jabbar Tanjung membenarkan Babinsa kecamatan Muara dua dan Babinsa kecamatan Buay Rawan bersama -sama Babinkamtibmas,Satpol PP ,Dishub ,Dinas kesehatan melaksanakan giat Gakplin ( penegakan disiplin) di lokasi pasar saka selabung dan terminal Bis Muara dua.

Kapten Inf Hasan jabbar Tanjung mengatakan ” tujuan kegiatan ini menghimbau masyarakat agar tetap disiplin menyikapi perkembangan wabah virus covid 19 dgn tetap memakai masker ,menjaga jarak ,sering mencuci tangan dgn sabun dan air mengalir ,tidk berada di tengah -tengah keramaian ,makan makanan yg bergizi ,istirahat dan olah raga yg cukup ,masyarakat harus mempunyai kesadaran yg tinggi ,itu yg kita harapkan ucap Kapten Inf Hasan jabbar tanjung yg sdh genap setahun menjabat Danramil 403 -08 / Muaradua

Kegiatan ini akan terus kita lakukan secara berkesinambungan agar masyarakat benar – benar sadar akan bahaya penyebaran covid 19 di manapun berada dan kapanpun waktunya.

Tak lupa Kpt Inf Hasan Jabbar Tanjung menghimbau agar kita semua masyarakan oku selatan berdoa dan bermunajat agar secepatnya kab. Oku selatan bebas dari virus covid 19 ,sehingga bisa menata perekonomian dan kehidupan yg lebih baik untuk memajukan kab. oku selatan yg damai ,maju dan sejahtra dan kita semua dalam lindungan Allah SWT, pukasnya. (Tim) .

No More Posts Available.

No more pages to load.