Babinsa 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Terus Kawal Penyaluran BLT

oleh -590 Dilihat

Cempaka – Danramil Komando Rayon Militer 403-06/Cempaka memerintahkan Serma arif alpianto lakukan pendampingan dan penyaluran BLT dana desa di desa Betung, desa menanga besar dan menanga tengah kec. Semendawai barat kab. Oku Timur bertempat di balai desa. Kamis, (18/06/2020).

Rangkaian kegiatan dihadiri oleh, Kades Betung Bpk.Deri Gusmar, Kades Menanga Besar Bpk.Muhammad Hatta, Kades Menanga Tengah Bpk.Muhammad Amin, dan Kasi PMD Kec.Semendawai Barat Bpk.Hamzah.

“Kepada penerima BLT DD agar bisa mengikuti aturan dan anjuran yang sudah ditetapkan pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan,” Ujar Babinsa

Babinsa menghimbau kepada yang hadir dalam musyawarah desa khusus untuk bisa bekerjasama mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan penanganan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mengikuti petunjuk protokol kesehatan New Normal Life menuju tatanan kehidupan yang baru.

“Kepada penerima bantuan saat akan mengambil BLT DD untuk menggunakan Masker, mencuci tangan sebelum masuk ruangan, duduk dengan jaga jarak, usai mengambil dana bantuan tidak lupa mencuci tangan dan keluar sesuai yang ditentukan oleh petugas, membersihkan diri saat tiba di rumah”. Tutupnya.

Adapun penerima BLT antara lain, Desa Betung : 98 kk, Desa Menanga Besar : 63 kk, Desa Menanga Tengah : 51 kk. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.