Babinsa 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Sertu Yuliayanto Mengikuti Acara Pelantikan Kepengurusan Komunitas Mahasiswa Kecamatan Cempaka (KMKC)

oleh -720 Dilihat

Oku Timur – Babinsa 403-06/Cempaka Sertu Yuliayanto Mengikuti Acara Pelantikan Kepengurusan Komunitas Mahasiswa Kecamatan Cempaka (KMKC) di kantor camat Cempaka. Jumat,(07/08/2020)

Camat Cempaka Warisman. S.Sos melantik kepengurusan komunitas mahasiswa kecamatan cempaka yang diketuai oleh Sdr Ilham Abdurrahman dan terdiri dari beberapa departemen antara lain , departemen seni budaya dan olahraga yang diketuai oleh sdr. Anelka Zein Tigana, departemen wirausaha yang diketua oleh sdr. Taufik Hidayat, departemen pendidikan , yang diketuai oleh sdr. Intan Safhira, departemen Humas yang diketuai oleh sdr. Remi Dwina , departemen kaderisasi yang diketuai oleh sdr. Fadia Tri Tarisa, departemen keagamaan yang diketuai oleh sdr.Reza Fratama , dan departemen kesehatan masyarakat yang di ketuai oleh sdr. Alika Maharani.

“Kemampuan dan potensi yang adik-adik miliki sangat diharapkan dalam membangun kehidupan bermasyarakat, dikarenakan adik-adik memiliki ilmu yang didapat di bangku kuliah untuk diimplementasikan dalam kehidupan di masyarakat ”, kata Camat

“Jabatan merupakan sebuah tanggungjawab dan amanah”. Beberapa butir pesan khusus disampaikan kepada pengurus baru dan di akhir sambutannya Camat Cempaka mengucapkan selamat kepada para pengurus (KMKC) yang baru dilantik.
“Selamat menjalankan tugas, mari kita laksanakan tugas ini dengan baik untuk menunjang segala proses pendidikan untuk diterapkan di kehidupan bermasyarakat ini ” pungkasnya.

“Kami selaku babinsa mengucapkan selamat atas dilantiknya adik-adik semoga bisa mengemban amanah yang diberikan dengan baik , karena kegiatan ini sangat tepat sekali di era digital saat ini , dimana mahasiswa merupakan generasi terdepan dalam memanfaatkan momentum perkembangan era digital dimana saat ini kita berada pada revolusi 4.0. Sudah waktunya mahasiswa menjadi  pemain di era digital bukan hanya konsumen apalagi hanya menjadi penonton.” Ujar Babinsa Sertu Yuliayanto.

Pelantikan ini dihadiri oleh anggota DPRD OKU timur Bapak Rapelta, Camat cempaka, kapolsek cempaka, dan kades secempaka.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.