Babinsa 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Sertu Yulianto Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pengawalan Pembagian BST

oleh -469 Dilihat

OKU Timur – Babinsa 403-06/Cempaka Sertu Yulianto bersama bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan pembagian BST bertempat di Desa Meluai Indah Kec.Cempaka Kab OKU Timur. Senin,(24/08/2020)

Bantuan yang didistribusikan tersebut adalah bantuan langsung tunai dana desa (BST Kemensos) yang di bagikan melalui Kantor Pos kepada warga.

Sertu Yulianto menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk bantuan bagi warga yang terdampak COVID-19, dan bantuan ini juga di berikan bagi warga yang belum pernah menerima bantuan dari pihak manapun.

Di Desa Meluai Indah, penyaluran BST yang mana bantuan perbulan sebesar Rp.300.000 dan pencairan BST ini tepatnya 2 bulan sekali , jadi bantuan yang didapat sebesar Rp.600.000

“Dan kita tidak pernah bosan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang mengambil bantuan untuk menerapkan Protokol Covid-19, menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkas babinsa.

Sertu Suratno menambahkan selama proses penyaluran BST ini berlangsung aman dan kondusif.

“Selama penyaluran berlangsung masyarakat dengan tertib untuk mengambil bantuan dan sesuai dengan antrian yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara, situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan tidak ada kendala,” ujar Sertu Yulianto.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.