Babinsa 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Bersama Tiga Pilar Desa Kawal Penyaluran BST di Desa Meluai Indah

oleh -489 Dilihat

Cempaka – Babinsa 403-06/Cempaka sertu Yulianto dibawah komando Danramil Kapten Inf Robani K bersama tiga pilar desa bantu melaksanakan pendampingan dan pengawalan penerimaan dana bantuan BST tahap III sejumlah 79 penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial RI.

Penyaluran bantuan sosial itu dilaksanakan di desa Meluai indah Kecamatan Cempaka Kabupaten Oku Timur. Selasa (07/07/2020).

Bantuan BST senilai Rp 600 ribu dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya warga yang tergolong kurang mampu sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintah.

Babinsa mengatakan “tercatat ada sekitar 79 KK/warga yang hadir untuk menerima bantuan sosial tersebut, selain itu ada 4 orang yang tidak bisa diambil dengan keterangan antara lain , An trisno kabur dari desa , dan tiga orang ahli warisnya meninggal . Jadi Dana BST yang bisa diterima hanya 75 orang.

Lanjut Babinsa , Bantuan sosial itu merupakan penyaluran BST tahap ke III yang disalurkan melalui pelayanan Pos Indonesia dengan dikawal langsung oleh Babinsa bersama Tiga Pilar Desa Meluai indah,” Imbuhnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.