Babinsa 403-05/Bmd Peltu Rusdi Efendi Kodim 0403/OKU Awasi Jalannya Penyaluran BLT

oleh -547 Dilihat

Buay Madang – Danramil 403-05/Bmd Kapten Czi Wahyu Hidayat diwakili Babinsa Peltu Rusdi Efendi mengawasi dalam penyaluran BLT dana desa desa Berasan Mulya Kec. Buaynadang Timur Kab. Oku Timur yg dilaksanakan di Kantor desa Berasan mulya. Kamis, (18/06/2020).

Rangkaian kegiatan dihadiri oleh, Kades Berasan Mulya, Babinkamtibmas, Perangkat Berasan mulya dan Masyarakat penerima BLT Dana Desa.

Penyaluran BLT ini dilakukan secara bergantian sesuai jadwal yang telah ditentukan guna menetapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Babinsa menghimbau kepada yang hadir dalam musyawarah desa khusus untuk bisa bekerjasama mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan penanganan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mengikuti petunjuk protokol kesehatan New Normal Life menuju tatanan kehidupan yang baru.

“Kepada penerima bantuan saat akan mengambil BLT DD untuk menggunakan Masker, mencuci tangan sebelum masuk ruangan, duduk dengan jaga jarak, usai mengambil dana bantuan tidak lupa mencuci tangan dan keluar sesuai yang ditentukan oleh petugas, membersihkan diri saat tiba di rumah”. Ujar Peltu Rusdi Efendi.
Kegiatan telah dilaksanakan dengan tertib dan aman.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.