Babinsa 403-05/Bmd Kodim 0403/OKU Peltu Sukatno Lakukan Monitoring Penyaluran BLT

oleh -636 Dilihat

Buay Madang – Danramil Komando Rayon Militer 403-05/Bmd Kapten Czi Wahyu Hidayat memerintahkan Babinsa Peltu Sukatno lakukan pendampingan dan penyaluran BLT dana desa desa Agung Jati Kec. Madang Suku I Kab. Oku Timur yg dilaksanakan di Kantor desa Kerta Negara Kamis, (18/06/2020).

Rangkaian kegiatan dihadiri oleh, Sekcam Madang Suku I, Kades Agung Jati, Babinsa Sertu Sugiono, Babinkamtibmas, Perangkat Desa Agung jati, dan Masyarakat penerima BLT Dana Desa.

“Kepada penerima BLT DD agar bisa mengikuti aturan dan anjuran yang sudah ditetapkan pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan,” Ujar Babinsa

Babinsa menghimbau kepada yang hadir dalam musyawarah desa khusus untuk bisa bekerjasama mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan penanganan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mengikuti petunjuk protokol kesehatan New Normal Life menuju tatanan kehidupan yang baru.

“Kepada penerima bantuan saat akan mengambil BLT DD untuk menggunakan Masker, mencuci tangan sebelum masuk ruangan, duduk dengan jaga jarak, usai mengambil dana bantuan tidak lupa mencuci tangan dan keluar sesuai yang ditentukan oleh petugas, membersihkan diri saat tiba di rumah”. Tutupnya. Kegiatan telah dilaksanakan dengan tertib dan aman.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.