Babinsa 403-03/Martapura Kodim 0403/OKU Serka Doni Prasetyo Menghadiri Acara Pembagian BLT

oleh -779 Dilihat

Martapura – Pembagian  Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari anggaran dana desa dapat tersalur dengan aman dan lancar kepada masyarakat di Desa Batumarta X Kecamatan Semendawai Suku III, Kab. Oku timur yang di hadiri oleh Danramil 403-03/Martapura Kapten Inf Muryono diwakili oleh Babinsa Serka Doni Prasetyo , Rabu (10/06/2020).

Adapun yang turut hadir juga dalam kegiatan tersebut antara lain , Camat Semendawai suku III, Pjs Heri Kurniawan, Kepala desa Batumarta X Bisri Mustofa bg, BPD, Babinkamtibmas, Perangkat desa, dan tokoh masyarakat.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) berupa uang senilai Rp 600.000 per Kepala Keluarga (KK) yang dilaksanakan di Kantor Desa Batumarta X. Ada pun warga yang menerima BLT sebanyak 90 orang. Menurut Babinsa Serka Doni Prasetyo pendampingan ini di lakukan untuk menertibkan pembagian BLT tersebut.

Pendampingan dilakukan dengan bekerjasama antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas pada saat pembagian bantuan langsung tunai (BLT).“Hari ini giliran warga Desa Batumarta X yang mendapat bantuan, untuk itulah kami sebagai aparat negara melakukan pendampingan. Semoga, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid 19 dan bagi masyarakat yang kurang mampu. Tutup Babinsa. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.