Babinsa 403-02/Peninjauan Kodim 0403/OKU Melaksanakan Peninjauan Titik Nol Pembangunan Jalan Cor

oleh -748 Dilihat

Peninjauan – Babinsa Koptu Kuswandi mewakili Danramil 403-02/Peninjauan Kapten Arm Muhammad Fauikut serta dalam melaksanakan pendampingan penentuan titik nol pembangunan jalan cor di desa Marga Mulya Kecamatan Sinar Peninjauan Kabupaten Oku, Selasa (09/06/2020)

Babinsa Koptu Kuswandi mengatakan “bahwa desa desa Marga Mulya telah memulai pembangunan jalan cor. Pemerintah desa sengaja mengundang unsur tripika Kecamatan Sinar Peninjauan guna memberikan sumbangsih dengan melakukan kegiatan peletakan batu secara simbolis sebagai tanda telah dimulainya kegiatan pembangunan di desa Marga Mulya tersebut.

Pembangunan yang dilaksanakan ini menjadi skala prioritas dan telah berdasarkan hasil musyawarah. Adapun pembangunan jalan cor memiliki panjang 250 meter , dengan lebar 3 meter dab ketebalan 20 cm. Kita sama sama berharap agar pembangunan jalan cor ini bermanfaat untuk masyarakat desa Marga Mulya dalam melakukan aktifitas sehari hari dan mempermudah akses jalan untuk masyarakat. Semoga pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala. Pengawasan akan terus dilakukan untuk menghindari adanya permasalahan yang dapat menghambat pembangunan”. tutup Koptu Kuswandi

Kegiatan Penentuan Titik Nol Pembangunan jalan cor didesa Marga Mulya dihadiri oleh Camat Sinar Peninjauan spj Ahmad Hidayat, Sekcam Indramarwan, Kanit Binmas Aipda Agustriono, Pedamping desa bapak Waldi dan bapak Aman, Kades Marga Mulya Muntari,Ss.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.