Babinsa 403-02/Peninjauan Kodim 0403/OKU Melaksanakan Musdes Desa Karyamukti

oleh -585 Dilihat

Peninjauan – Babinsa 403-02/Peninjauan Kodim 0403/OKU Sertu Anas Bahtiar melaksanakan Musdes Desa Karyamukti Kec.Sinar Penijauan Kab.Oku. Selasa, (14/07/2020).

Terlibat dalam musdes ini antara lain , Kasi BMD MARKOS, SIP ,MM, Pak Camat yg d wakili oleh Pak Marsono, Tenaga ahli Kabupaten Bpk. Efran Susandi SIP, Kades Margabakti , Bpk Sugito, Babinkamtibmas, Brigadir Aprista, Ketua BPD , Pak Pulung, Pendamping Desa, Pak Waldi, Perangkat Desa dan BPD dll.

Dalam Sambutannya Sertu Anas Bahtiar menyampaikan bahwa, “Pemdes harus mengadakan percepatan BLT DD, ada beberapa bantuan dari pemerintah untuk warga masyarakat yang kurang mampu dan Musdes harus diterima dengan legowo karena Musdes adalah keputusan yang tertinggi di tingkat desa,” ungkapnya.

Lanjutnya, “Marilah kita bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mengikuti petunjuk protokol Covid-19 dalam setiap kegiatan seperti Menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas, mengunakan Masker dan Menjaga jarak aman, apabila ada warga yang baru datang dari luar wilayah agar melaporkan ke pihak terkait dan segera mengisolasi diri selama 14 hari dirumah,” Tegasnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.