Babinsa 403-02/Peninjauan Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektoral Di Puskesmas Lubuk Rukam.

oleh -424 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa 403-02/Peninjauan Serka Edi Sofyan mewakili Danramil menghadiri lokakarya mini lintas sektoral di Kantor Puskesmas Lubuk Rukam Kec.Peninjauan Kabupaten OKU, Rabu (16/12/2029)

Hadir dalam kegiatan tersebut : Camat Lubuk Rukam diwakili Sekcam Mujiharto, Danramil 403-02/Peninjauan diwakili Babinsa Serka Edi Sofyan, Kapolsek Peninjauan diwakili Iptu Perry Zulpan, Seluruh Kades dan BPD yang tergabung. UPTD Puskesmas Lubuk Rukam.

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor merupakan kegiatan rutin triwulan yang di laksanakan oleh Puskesmas dengan tujuan  mengevaluasi kinerja anggota puskesmas yang saat ini sudah masuk triwulan 4. 

Babinsa Peninjauan Serka Edi sofyan menyampaikan  kegiatan  lokakarya lintas ini sudah sering dilakukan  kami mengharapkan  pelayanan  kesehatan khususnya di puskesmas Lubuk Rukam supaya ditingkatkan lagi agar masyarakat bisa merasakan kenyamanan atas pelayanan kesehatan.

Kami atas nama koramil 403-02/Peninjuan mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. puskesmas Lubuk Rukam dengan Koramil Peninjauan sampai sekarang masih sangat baik, sehingga  kedepannya  bisa menjadi lebih baik lagi dan saya mengharapkan kepada petugas bidan desa supaya  selalu  koordinasi  dengan Babinsa sehingga  semua  kegiatan  di desa Binaannya bisa mencapai hasil yang  maksimal karena yang kita hadapi masyarakat.” Tuturnya.

Kepala Puskesmas Lubuk Rukam menyampaikan  kami Mengharapkan segenap undangan perwakilan elemen Masyarakat, untuk memberikan informasi kepada kami sebagai bahan masukan untuk kemajuan. dan kepercayaan masyarakat kepada kami untuk pelayanan di bidang kesehatan.

Kami yakin dengan petugas kami yang sudah melaksanakan tugas sebagai Bindes di desa desa sudah melaksanakan tugasnya sebagai pelayanan prima bidang kesehatan dan Terlebih penanganan pertama sebelum di rujuk di Puskesmas.

Untuk itu tanpa informasi dari masyarakat kami tidak mengetahui kekurangan dan pelayanannya kurang sempurna. untuk itu kami mengharap kerja samanya dan informasi dalam pelayanan masyarakat di bidang kesehatan. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.