Babinsa 403-01/Pengandonan Kodim 0403/OKU Hadiri Peninjauan Titik Nol Desa Bedegung

oleh -677 Dilihat

OKU – Masa Pandemi Corona, Danramil 403-01/pengandonan yg diwakili Babinsa Sertu Anda Hernanda ikut serta dalam penentuan pembangunan ADD di Desa Bedegung Kecamatan Semindang Aji Kabupaten OKU ,Minggu (07/06/2020)

Babinsa 403-01/Pengandonan Kodim 0403/OKU Sertu Anda Hernanda mengatakan “bahwa desa Bedegung telah memulai pembangunan Drainase menggunakan Anggaran Dana Desa(ADD). Aparatur desa sengaja mengundang unsur tripika Kecamatan Semidang Aji guna memberikan sumbangsih dengan melakukan kegiatan peletakan batu secara simbolis sebagai tanda telah dimulainya kegiatan pembangunan di desa bedegung tersebut.

Pembangunan yang dilaksanakan ini menjadi skala prioritas dan telah berdasarkan hasil musyawarah. Kita sama sama berharap agar pembangunan drainase dengan menggunakan Anggaran Dana Desa untuk keperluan jalan usaha tani ini dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala. Pengawasan akan terus dilakukan untuk menghindari adanya permasalahan yang dapat menghambat pembangunan”. tutup Babinsa

Kegiatan Penentuan Titik Nol Pembangunan Drainase didesa Bedegung dihadiri oleh  Camat Semidang Aji, Babinsa Sertu Anda Hernanda, Kapolsek Semidang Aji, Babinkamtibmas, Kades desa Bedegung dan perangkat serta Pendamping Desa Bedegung.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.