Babinsa 05/Bmd Kodim 0403/OKU Memonitoring Penyaluran BLT di Desa Binaanya

oleh -524 Dilihat

Buay Madang – Danramil 05/Bmd yang diwakili oleh Babinsa 05/Bmd Serma Fajri melaksanakan kegiatan monitoring pembagian BLT Dana Desa bagi masyarakat desa Riang Bandung Kec. Madang Suku II Kab. Oku Timur yang dilaksanakan di Kantor desa Riang Bandung. Sabtu,(13/06/2020).

Pembagian BLT ini dihadiri oleh, Camat MDS II, Kades Riang Bandung, Babinsa Serma Fajri, Babinkamtibmas, Perangkat Desa Riang Bandung, Masyarakat penerima BLT Dana Desa.Pencairan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Riang Bandung Kec. Madang Suku II Kab. Oku Timur, dilaksanakan secara simbolis kepada warga Riang Bandung, agar pembagian tepat sasaran dan mencegah masalah, pembagian BLT juga dipantau Babinsa.

Saat pembagian BLT itu, Babinsa Serma Fajri juga menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi aturan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Yakni pakai masker bila keluar rumah, jaga jarak, dan selar cuci tangan setelah beraktifitas.

“Harapan kami selaku Babinsa, warga masyarakat bisa memanfaatkan bantuan yang diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari hari selama pandemi Virus Covid-19,” imbuhnya. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.