Babinsa 03/Martapura Ikuti Penentuan Titik Nol Desa

oleh -364 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-03/Martapura Kodim 0403/OKU Sertu Agung Sulendra menghadiri undangan dalam rangka penentuan titik nol pembangunan didesa Batumarta Unit VI Kecamatan Madang Suku III Kab. OKU Timur, Selasa(29/12/2020).

Pendampingan pengukuran titik nol sepanjang 300 M berlangsung didesa Batumarta Unit VI Kecamatan Madang Suku III Kabupaten OKU Timur yang pembangunannya direncanakan menggunakan Dana Desa dengan sasaran Pembangunan Jalan desa.

Danramil 03/Martapura Kapten Inf Muryono, menyampaikan Babinsa diwilayah turut serta dalam mensukseskan pembangunan desa yang melalui program dana desa saat ini. Babinsa dapat memberikan masukan dalam musyawarah mencapai mufakat serta saran-saran bagi perangkat desa, Tim Pembangunan serta warga yang hadir tentang manfaat pembangunan bagi warga desa itu sendiri.

Seperti pembangunan jalan Rabat Beton di desa Batumarta Unit VI ini,merupakan sarana menunjang kelancaran warga dalam melakukan aktifitasnya baik membawa perlengkapan bertani dan berkebun maupun dalam membawa hasil bumi yang ada didesa itu sendiri.Ujar Danramil.

Kepala Desa Batumarta Unit VI dalam wawancaranya mengatakan Kehadiran Babinsa di desa dalam hal Pembangunan didesa memang sangat diharapkan oleh pihak perangkat Desa, Bapak Babinsa dapat memberikan masukan dan saran dari pengalaman yang pernah dirasakan didaerah lain sebelumnya. Juga sebagai motivator warga dalam melaksanakan pembangunan didesa ini agar berlangsung dengan lancar dan aman.

Turut Hadir dalam kegiatan
Kasi PMD Bpk Wiyarto mewakili Camat Suku Madang III Bpk Heri Kurniawan, S.T.
Babinkamtibmas, Babinsa, Kades Batumarta Vl
Ketua BPD Batumarta Vl
pendamping desa Batumarta Vl. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.