Babinsa 02 Peninjauan Bersama Masyarakat, Kerja Bakti Pembersihan Jalan dan Makam Umum

oleh -266 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-02/Peninjauan Serda Abu Bakar bersama masyarakat Desa Saung Naga Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan fasilitas umum jalan dan areal pemakaman, Selasa (22/06/2021).

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil 403-02/Peninjauan, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Serda Abu Bakar.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan dan areal pemakaman bersama masyarakat. “Warga kami kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang mencangkul membersihkan rumput, ada yang motong dahan dan ranting yang tidak rapi kemudian sampah – sampah dikumpulkan terus dibakar,” imbuh Serda Abu Bakar.

Kades Saung Naga Andi Heriyadi mengatakan, “Terima kasih kepada Koramil 02 Peninjauan yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan,” tandasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.