Awali Tugas Sebagai Danramil 403-05/Buay Madang, Kapten Inf Kasimin Beri Jam Komandan ke Anggota

oleh -1282 Dilihat

Kodim OKU – Salah satu bentuk tanggung jawab terhadap pengawasan dan koordinasi terhadap anggotanya, Danramil 05/Buay Madang Kapten Inf Kasimin didampingi Ketua Persit KCK Ranting 6 Koramil 403-05/Buay Madang melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh anggotanya.

Kegiatan Jam Komandan ini, dilaksanakan di Aula Makoramil 403-05/Buay Madang, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur, Jumat (27/05/2022)

Jam Komandan yang dihadiri seluruh anggota, PNS dan Pengurus Persit KCK Ranting 6 Koramil 403-05/Buay Madang tersebut, diawali dengan perkenalan diri dari Kapten Inf Kasimin selaku Danramil 403-05/Buay Madang yang baru menggantikan Kapten Czi Wahyu Hidayat, yang kini menjabat sebagai Danramil 403-10/Banding Agung.

Dalam arahannya, Kapten Inf Kasimin meminta agar Babinsa selalu berperan aktif dalam memutuskan mata rantai Covid-19 di wilayah binaannya masing-masing dan tetap bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta aparatur pemerintah.

“Selain itu, Babinsa harus selalu hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan dan membantu permasalahan/kesulitan masyarakat. Jika ada kejadian yang menonjol, agar temu cepat dan lapor cepat,” ujar Kapten Kasimin.

Kapten Kasimin juga menekankan, agar seluruh anggota Koramil 05/Buay Madang menghindari pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik satuan dan menjalankan tugas dengan ikhlas agar TNI semakin dicintai masyarakat.

“Kemudian, tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan selalu menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pada saat bertugas, serta menjaga keharmonisan bersama keluarga,” pungkas Kasimin. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.