Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 12/Baturaja, Bantu Bersihkan Jalan Akibat Pohon Tumbang

oleh -204 Dilihat

Kodim OKU – Anggota Koramil 12/Baturaja jajaran Kodim 0403/OKU bersama Jajaran Kelurahan Sekar Jaya dan warga masyarakat bahu membahu membersihkan pohon tumbang yang menutupi badan jalan yang berlokasi di Jalan Kelurahan Sekar Jaya, Kecamatan Baturaja, Kabupaten OKU, Senin (21/08/2023).

Pasca terjadinya angin kencang mengakibatkan pohon tumbang hingga menutup jalan dan tidak bisa dilewati. Dengan kesigapan Babinsa Koramil 12/Baturaja Serka Casno bersama jajaran kelurahan dan warga bergerak cepat untuk membersihkannya sehingga jalan tersebut bisa kembali di lewati.

Seperti yang disampaikan oleh Danramil 403-12/Baturaja Kapten Cpl Suwignyo agar Babinsa selalu sigap dan berusaha mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya dengan melaksanakan Gotong Royong, Katanya.

Danramil menyampaikan “Akibat angin kencang tidak hanya menyebabkan pohon tumbang yang menyebabkan jalan mengalami kemacetan, namun kejadian tersebut sudah diatasi dengan gotong-royong bersama sinergi antara Babinsa jajaran kelurahan Bersama Masyarakat, “Katanya.

Angin kencang menyebabkan pohon tumbang hingga menutupi badan jalan. “Adanya kejadian tersebut membuat warga pengguna jalan terganggu. Oleh karena itu saya perintahkan Babinsa kelurahan setempat untuk membantu membersihkan pohon tumbang yang sempat menutupi akses jalan, “Tegas Kapten Suwignyo (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.