Atasi Kesulitan Rakyat, TNI Bangun Sumur Bor Di Lokasi TMMD

oleh -385 Dilihat

Kodim OKU – Sebagai Tentara Rakyat, TNI AD dalam hal ini Satgas TMMD 117 Kodim 0403/OKU hadir mengalirkan kebutuhan air bersih sebagai solusi kesulitan akses masyarakat terhadap air bersih di lokasi TMMD.

Dansatgas TMMD 0403/OKU, Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine menyebut pembangunan sumur bor tersebut merupakan salah satu program dari TMMD Kodim 0403/OKU dalam membantu pengadaan air bersih bagi masyarakat yang kesulitan air bersih di Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU, Kamis (13/07/2023)

Dengan dibantu masyarakat setempat, Personel Satgas TMMD ke 117 tahun 2023 Kodim 0403/OKU bersama-sama membuat Sumur Bor di Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU

Apa yang dilakukan anggota Satgas tersebut menunjukkan, bahwa TNI selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan dampaknya betul-betul dirasakan masyarakat sesuai dengan Perintah Harian Kasad.

Sedangkan untuk hasil yang maksimal kita juga menghadirkan tenaga ahli dan tukang dari Baturaja, harapan kita nanti dengan adanya sumur bor ini dapat membantu masyarakat atau meringankan beban masyarakat yang kesulitan air bersih, jelasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.