Antisipasi Bencana Alam, Danramil 403-03/Martapura Kodim 0403/OKU Kapten Inf Muryono Mengikuti Apel Gelar Kesiapsiagaan Terpadu

oleh -2043 Dilihat

OKU Timur – Danramil 403-03/Martapura Kapten Inf Muryono Mewakili Dandim 0403/OKU Mengikuti Apel Gelar Kesiapsiagaan Terpadu Dalam Rangka Penanggulangan Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Halaman Mapolres OKU Timur. Senin,(09/11/2020)

Hadir dalam apel tersebut, Bupati Oku Timur di wakili Staf Ahli, Kapolres oKU Timur, Ketua BPBD Oku Timur, Kajari Oku Timur, Kapok Basarnas Oku Timur,
Wakil Denbrimob Oku Timur.

Apel Kesiapsiagaan Terpadu ini merupakan langkah awal dalam penanggulangan bencana alam guna menyiapkan langkah-langkah dalam setiap penanganan dan penanggulangan bencana.

Dalam kesempatan itu, Bupati Oku Timur di wakili Staf Ahli mengatakan bahwa seluruh eleman harus meningkatkan Aktifitas Patroli, perondaan sekaligus penyuluhan, agar masyarakat tetap siaga dalam mengantisipasi akan terjadinya Bencana Alam (Banjir, Angin Puting Beliung, Longsor, dan Lainnya).

“Tingkatkan koordinasi dengan pihak terkait untuk mengoptimalkan kerjasama dengan masyarakat terutama di masa Pandemi Covid-19, “ucapnya.

Lanjutnya, Wujudkan kesiapsiagaan personel, peralatan, logistik dan dana apabila sewaktu-waktu segera dioperasikan dan urusan Bencana adalah urusan semua pihak.

“Marilah bersama-sama meningkatkan antisipasi Bencana Alam ” Tambahnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.